Minggu, 23 Desember 2012

Pengobatan Herbal Tuberkulosis (TBC)

Pengertian Tuberkulosis (TBC)


Tuberkulosis atau TB singkatan yang sekarang ditinggalkan atau TBC merupakan penyakit infeksi  yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit TBC bukanlah penyakit yang asing ditelinga kita. Hampir semua orang mengenal TBC. TBC juga menjadi penyakit yang menyebabkan kematian terbesar kedua di Indonesia. Gejala yang ditimbulkan antara lain gangguan pernafasan seperti sesak nafas, batuk sampai berdarah, badan tampak kurus kering dan lemah. Penularan penyakit ini sangat cepat karena ditularkan melalui saluran pernafasan. Selain manusia hewan juga bisa terinfeksi dan menularkan penyakit TBC melalui kotorannya. Jika kotoran satwa yang terinveksi itu terhirup oleh manusia maka membuka peluang manusia akan terinveksi juga penyakit TBC. Penyakit Tuberculosis bersifat menahun atau berjalan kronis, sehingga gejala klinisnya baru muncul jika sudah parah.
 

Penyebab Tuberkulosis (TBC)


Pada umumnya Tuberkulosis yang disebabkan oleh kompleks Mycobacterium tuberculosis, yang peka terhadap obat.

Diagnosa Tuberkulosis (TBC)


Untuk mendiagnosa tuberkulosis maka dokter atau praktisi dan ahli kesehatan lain harus melakukan pemeriksaan jasmani, pemeriksaan bakteriologi, radiologi dan pemeriksaan penunjang lainnya.

Pengobatan Herbal Tuberkulosis (TBC)


TBC merupakan penyakit berbahaya, dan jika tidak segera melakukan terapi tuberkulosa, TBC dapat mengakibatkan kematian. Penyakit ini tergolong masih penyakit infeksi saluran pernapasan yang sering terjadi di Indonesia. Jika terlambat mendiagnosa atau penderita tidak menjauhu larangan dokter maka dampak yang besar karena pasien Tuberkulosis akan menularkan penyakitnya pada lingkungan. Sebenarnya pengobatan pada Tuberkulosis berlangsung cukup lama yaitu setidaknya 6 bulan pengobatan dan selanjutnya dievaluasi oleh dokter apakah perlu dilanjutkan atau berhenti.

Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.




--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting