Sabtu, 22 Desember 2012

Scanning Pada Hati dan Limpa

Pengertian Scanning Pada Hati dan Limpa

Ini adalah pemeriksaan yang dilakukan pada hati dan limpa penderita yang menggunakan kamera khusus untuk mengambil citra hati dan limpa. Pemeriksaan ini juga dilakukan setelah penderita diberikan larutan radio aktif teknetium ke dalam tubuhnya.

Alasan Scanning Pada Hati dan Limpa

Ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa pemeriksaan ini harus dilakukan, beberapa diantaranya adalah untuk menskrining kanker hati atau penyakit lain yang berhubungan dengan hati seperti sirosis atau hepatitis. Selain itu, pemeriksaan ini juga dilakukan untuk mendeteksi adanya tumor dalam tubuh penderita, atau kista dan abses pada hati yang disertai dengan pembesaran limpa.

Proses Scanning Pada Hati dan Limpa

Sebelum melakukan pemeriksaan ini, ada beberapa hal yang harus diketahui penderita tentang segala hal yang berhubungan dengan pemeriksaan ini, yakni :
  1. Penderita harus mengetahui siapa yang akan melakukan pemeriksaan, lokasi dilakukanya pemeriksaan, serta berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pemeriksaan ini.
  2. Penderita akan diberikan injeksi larutan yang mengandung sedikit zat radioaktif dan tidak berbahaya.
  3. Selama pemeriksaan sedang berlangsung, penderita diharapkan bersikap tenang, karena akan berpengaruh terhadap hasil pemeriksaan yang ditemukan nanti.
Apabila penderita diminta untuk menandatangani surat persetujuan tertentu yang berhubungan dengan pemeriksaan ini, sebaiknya penderita terlebih dahulu memahami segala hal yang terdapat dalam surat tersebut sebelum membubuhkan tanda tangan
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Scanning Pada Hati dan Limpa Template by Bamz | Publish on Sitemap