Rabu, 16 Januari 2013

Alergi dan Intoleransi Makanan


Pengertian Alergi dan Intoleransi Makanan

Ini adalah salah satu penyakit yang dikarenakan respon kekebalan penderita terganggu setelah mengkonsumsi makanan tertentu. Dan perlu diketahui bahwa intoleransi makanan ini bisa dikatakan bukan merupakan suatu alergi makanan, melainkan setiap efek yang tidak diinginkan akibat penderita mengkonsumsi makanan tertentu.

Penyebab Alergi dan Intoleransi Makanan

Dari pengertianya dapat diketahui bahwa yang menjadi penyebab utama dari penyakit ini adalah makanan yang dikonsumsi, hanya saja tidak sepenuhnya dimengerti karena alergi makanan juga bisa menimbulkan sejumlah gejala yang bervariasi. Yang paling tepat adalah penyakit ini dikarenakan gangguan pada sistem kekebalan tubuh penderita dalam hal melepaskan antibodi dan zat-zat sebagai respon terhadap masuknya makanan tertentu.

Gejala Alergi dan Intoleransi Makanan

Gejala yang dirasakan penderita awalnya terasa pada bagian lambung dan usus, namun jika terus dibiarkan maka tidak menutup kemungkinan untuk menyebar di berbagai bagian tubuh, dan gejala akan terasa biasanya setelah penderita mengkonsumsi makanan.

Diagnosa Alergi dan Intoleransi Makanan

Khusus untuk penyakit ini, penderita akan didiagnosa berdasarkan gejala-gejala yang dialami setelah penderita mengkonsumsi makanan tertentu. Dan salah satu metode yang dilakukan adalah pemeriksaan paru-paru penderita menggunakan stetoskop yang bertujuan untuk mendengar bunyi pernafasan mengi.

Pengobatan Alergi dan Intoleransi Makanan

Metode pengobatan untuk penyakit ini bervariasi dan tergantung kepada jenis dan beratnya gejala. Dan tujuan pengobatan adalah untuk mengurangi gejala yang dirasakan atau menghindari reaksi alergi di kemudian hari. Jika penyakit ini masih tergolong ringan, biasanya tidak memerlukan pengobatan khusus, namun jika sudah termasuk berat maka memang harus dilakukan pengobatan khusus.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Alergi dan Intoleransi Makanan Template by Bamz | Publish on Sitemap