Rabu, 16 Januari 2013

Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)


Pengertian Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Penyakit ini dapat diartikan sebagai kondisi dimana penderita mengalami penimbunan udara atau gas di dalam rongga pleuranya. Pengertian dari Rongga pleura adalah rongga yang terletak diantara selaput yang melapisi paru-paru dan rongga dada.

Penyebab Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Hingga sekarang belum diketahui penyebab pasti dari penyakit ini, namun diduga penyakit ini terjadi karena pecahnya kantung kecil berisi udara di dalam paru-paru, selain juga bisa disebabkan oleh hal lain seperti akibat cedera traumatik pada dada.

Gejala Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti nyeri dada tajam dan timbulnya secara tiba-tiba, jika terus dibiarkan maka rasa nyeri akan semakin bertambah ketika penderita sedang menarik nafas dalam atau terbatuk, dada penderita juga terasa sempit, menjadi mudah lelah, dan denyut jantung yang cepat.

Diagnosa Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Khusus untuk penyakit ini, penderita didiagnosis dengan pemeriksaan fisik yang menggunakan alat bantuan berupa stetoskop untuk menunjukkan adanya penurunan suara pernafasan pada sisi yang terkena.

Pengobatan Kolaps Paru-Paru (Pneumothorax)

Tujuan dari pengobatan penyakit ini secara medis adalah untuk mengeluarkan udara dari rongga pleura, dan supaya paru-paru bisa kembali mengembang. Metode pengobatan ini juga dapat dilakukan dengan memasang sebuah selang kecil pada sel iga penderita untuk mengeluarkan udara dari rongga pleura.




--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting