Kamis, 24 Januari 2013

Angina


Pengertian Angina

Ini adalah penyakit yang berhubungan dengan gejala yang dirasakan penderita seperti rasa nyeri pada dada atau sesak napas. Ketika sedang merasakan sesak napas, penderita akan merasakan dadanya seperti tertekan atau sulit mendapatkan oksigen. Hal itu terjadi karena pada dasarnya kebutuhan oksigen dalam tubuh seseorang juga ditentukan beratnya aktifitas jantung yang terjadi selama melakukan kegiatan sehari-hari.

Penyebab Angina

Penyakit ini menghinggapi tubuh seorang penderita yang sebelumnya pernah mengalami penyakit jantung koroner atau berhubungann dengan gangguan pada arteri. Masih ada penyebab lainya seperti penyakit stenosis katup aorta, penyakit regurgitasi katup, atau penyakit stenosis subaortik, dan penyakit anemia yang sudah dikategorikan berat.

Gejala Angina

Jika sudah mengalami penyakit ini, maka penderita akan merasakan gejala pada beberapa bagian tubuh yang terasa nyeri, dan yang paling sering terjadi adalah bahu, punggung, tenggorokan, rahang dan mulut. Gejala-gejala tersebut biasanya akan terjadi dipengaruhi juga oleh beberapa faktor seperti ketika sedang makan, cuaca dingin atau kondisi stress.

Diagnosis Angina

Tidak berbeda jauh dengan penyakit lain penyakit ini juga didiagnosis dengan tujuan untuk menemukan gejala dan penyebabnya. Dan untuk mengetahui itu penderita akan diperiksa fisiknya melalui metode EKG yang bertujuan untuk melihat adanya kelainan pada daerah yang terkena.

Pengobatan Angina

Sebelum penderita menerima pengobatan terhadap penyakitnya secara medis, patut terlebih dahulu diketahui bahwa pengobatan ini juga dimulai dari kesadaran penderita sendiri. Dalam artian penderita harus menghindari segala hal yang dapat menjadi resiko timbulnya penyakit ini serta banyak mengkonsumsi asupan makanan bergizi untuk jantungnya. Dan jika menerima pengobatan medis, penderita biasanya akan langsung dirawat di rumah sakit.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Angina Template by Bamz | Publish on Sitemap