Kamis, 24 Januari 2013

Serangan Jantung


Pengertian Serangan Jantung

Ini adalah salah satu lagi penyakit yang berhubungan dengan gangguan pada organ jantung penderita, dimana terjadi keadaan pemutusan aliran darah ke jantung secara tiba-tiba. Jika sudah begitu maka otot yang terdapat pada jantung penderita akan tidak berfungsi dikarenakan mengalami kekurangan oksigen. 

Gejala Serangan Jantung

Jika sudah terdiagnosis menderita penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala seperti rasa nyeri pada bagian dadanya, jika terus dibiarkan maka gejala ini akan terus berlanjut pada gejala sesak napas dan sering mengalami kelelahan. Daerah bagian tubuh yang sering mengalami gejala kelelahan atau nyeri setelah penyakit ini berlanjut adalah bagian punggung, rahang, lengan kiri, atau bagian tangan.

Penyebab Serangan Jantung

Yang menjadi penyebab utama penyakit ini diketahui adalah karena terjadi penyumbatan pada bagian arteri, hal ini kemudian dapat mengakibatkan aliran darah ke jantung menjadi terbatas.

Diagnosis Serangan Jantung

Apabila seorang pria separuh baya atau berusia diatas 35 tahun atau seorang wanita berusia diatas 50 tahunmengeluh atau mengkosultasikan keluhan mereka mengenai sesak dada maka besar kemungkinan mereka mengalami serangan jantung tiba-tiba. Selain itu, guna memperkuat diagnosis maka para dokter atau ahli kesehatan harus melakukan pemeriksaan fisik pada penderita seperti melakukan pemeriksaan EKG, pemeriksaan darah, ekokardiogram, dan radionuclide imaging.

Pengobatan Serangan Jantung

Tindakan medis harus segera dilakukan jika penderita sudah terdiagnosis terkena penyakit ini. Dan dengan hasil diagnosis tersebut sudah ditemukan tingkatan penyakit yang berperan dalam menentukan pengobatan yang tepat untuk diberikan. Dalam tindakan medis penderita juga akan diberi obat sejenis aspirin yang bertujuan untuk mengurangi pembekuan darah. Sedangkan gangguan pernapasan dapat dibantu dengan memberikan oksigen tambahan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Serangan Jantung Template by Bamz | Publish on Sitemap