Sabtu, 19 Januari 2013

Barotrauma

Pengertian Barotrauma

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa gangguan pada daerah telinga yang terjadi dikarenakan perubahan tekanan udara pada bagian telinga luar atau telinga tengah penderita yang dipisahkan oleh gendang telinga.

Penyebab Barotrauma

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah karena penderita mengalami penyumbatan pada tuba eustakius. Dan jika tuba eustakius penderita mengalami penyumbatan maka udara tidak akan sampai ke telinga tengah penderita hingga kemudian menimbulkan tekanan. Masih ada penyebab lainya seperti karena perubahan ketinggian, seperti saat penderita sedang berada di dalam pesawat atau menyelam.

Gejala Barotrauma

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti nyeri yang terjadi pada salah satu atau kedua telinganya, dan gejala ini juga disertai dengan hilangnya pendengaran penderita. Penderita juga merasakan telinganya seperti penuh dan mengalami pusing. Jika penyakit ini terus dibiarkan maka keadaan akan semakin berat dan berlangsung lama, hingga ketulian bisa bertambah berat disertai pendarahan pada hidung.

Diagnosa Barotrauma

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosis berdasarkan gejala-gejalanya. Dan khusus untuk penyakit ini, pemeriksaan yang dilakukan adalah pada telinga dengan bantuan otoskop, tujuanya adalah untuk melihat penggembungan atau retraksi  pada gendang telinga.

Cara Mengobati Barotrauma

Pengobatan penyakit ini dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, dan pengobatan yang dilakukan adalah menyamakan tekanan di telinga tengah dan mengurangi rasa nyeri yang dirasakan penderita. Cara sederhana dan alami yang bisa dilakukan seperti menguap, mengunyah permen karet, mengisap permen, dan menelan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Barotrauma Template by Bamz | Publish on Sitemap