Sabtu, 19 Januari 2013

Kista Baker

Pengertian Kista Baker

Ini adalah penyakit dimana terdapat kantung kecil yang berisi cairan sendi, dalam ilmu kedokteran cairan sendi ini dikenal dengan nama synovial, dimana terbentuk dari perpanjangan kapsul sendi di belakang lutut.

Penyebab Kista Baker

Yang menjadi penyebab penyakit ini adalah seperti disebutkan dalam pengertianya, yaitu penumpukan cairan sendi yang terjebak dalam tubuh penderita, dan penumpukan ini akan menonjol di belakang lutut. Selain dari itu, penyakit ini bisa disebabkan oleh penyakit lain seperti sendi rheumatoid, osteoarthritis, atau karena penderita terlalu banyak menggunakan lutut.

Gejala Kista Baker

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti pertumbuhan yang cepat karena cairan berlebihan dalam kista, hingga beresiko untuk pecah.  

Diagnosa Kista Baker

Diagnosis bertujuan untuk mengetahui gejala, penyebab dan tingkatan penyakit. Dan penderita penyakit ini akan didiagnosis dengan cara meraba pembengkakan yang dialami penderita di belakang lutut atau betis. Selain itu masih ada metode diagnosis lain seperti, ultrasound, magnetic resonance imaging (MRI), atau arthrography.

Pengobatan Kista Baker

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, dan secara medis metode pengobatan penyakit ini jika penderita mengalami pembengkakan pada lututnya, maka cairan itu harus dikeluarkan menggunakan jarum disertai obat kortikosteroid yang disuntikkan. Atau jika penyakit ini memang sudah termasuk berat maka pengobatan yang dilakukan adalah melalui pembedahan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kista Baker Template by Bamz | Publish on Sitemap