Rabu, 09 Januari 2013

Cara Mengobati Bell's Palsy

Pengertian Bell's Palsy
Penyakit bell's palsy adalah penyakit yang menyerang saraf pada wajah. Sehingga penderita penyakit ini akan menderita kelumpuhan pada daerah-daerah tertentu. Kelumpuhan ini disebabkan fungsi saraf dacialis yang berhubungan langsung dengan motoik wajah terjadi pembengkakan atau bisa peradangan. Bila penyakit ini tidak diobati diakibatkan kecacatan pada muka atau mula menjadi miring(penyok).
 
Gejala Bell's Palsy
Tanda awal mula penyakit Bell's Palsy adanya wajah yang terlihat asimetri, air mata keluar tidak terkontrol atau sebaliknya kebahisan air mmata, lidah kehilangan rasa, telinga mendengung, hilangnya respon pada mata, mata menjadi rabun, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan daerah sekitar wajah.
Bila penyakit ini memarah biasanya akan menjadi kecacata permanen. Wajah menjadi sulit untuk dikenali, bahkan merambah paada penyakit-penyakit lainnya.
 
Penyebab Bell's Palsy
Penyebab yang sering terjadi pada penyakit bell's palsy adanya kerusakan saraf facialis. Kerusakan ini dikarenakan adanya infeksi dari virus herper simplek, virus herpers zoster dan virus epstein barr. Virus tersebut akan merusak sistem saraf dan membuat pembengkakan pada wajah. Selain virus penyakit ini dapat pula disebabkan karena gangguan otot, akibat dari serangan stroke, infeksi wajah, sakit getah beninng bahkan hingga dikarenakan adanya tumor pada wajah.
Pada dasarnya virus ini akan menyerang manusia yang selalu bekerja diluar rumah pada musim dingin atau mereka yang sering hidup di daerah barAC. Dan kebanyakan yang diserang adalah laki-laki yang sudah dewasa.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Bell's Palsy Template by Bamz | Publish on Sitemap