Rabu, 09 Januari 2013

Cara Mengobati Infeksi Virus

Pengertian Infeksi Virus
virus merupakan parasit berukuran mikroskopik yang menginfeksi sel organisme biologis. Contoh saja ensefalitis yaitu suatu peradangan pada otak dan penyakit ini disebabkan oleh virus sering dikenal juga dengan ensefalitis virus.

Penyebab Infeksi Virus
Beberapa jenis virus yang berbeda bisa menginfeksi otak dan medula spinalis, termasuk virus penyebab herpes dan gondongan atau disebut juga dengan mumps. Dan beberapa dari infeksi ini merupakan wabah, dan yang lainnya ditularkan melalui serangga yang biasanya menggigit korbannya kemudian virus akan masuk melalui gigitan tersebut dan menyebar melalui aliran darah. Beberapa jenis virus tidak secara khusus menginfeksi otak dan medula spinalis, akan tetapi mereka menyebabkan reaksi kekebalan yang secara tidak langsung menyebabkan peradangan di daerah tersebut.

Gejala Infeksi Virus
Infeksi ringan biasanya di tandai dengan demam dan rasa tidak enak badan bahkan sering kali tanpa gejala khas yang lainnya. Gejala yang lainnya dapat muncul seperti gejala demam disertai sakit kepala, muntah, kelemahan dan kaku duduk. Pada virus tertentu memberikan gejala tambahan lainnya seperti pada virus herpes simpleks, hingga akan memberikan kejang berulang pada saat stadium awal ensefalitis. Selain sel darah putih, cairan serebrospinal juga mengandung sel darah merah. Virus ini juga menyebabkan pembengkakan pada lobus temporalis, yang bisa terlihat pada skening MRI.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Infeksi Virus Template by Bamz | Publish on Sitemap