Jumat, 11 Januari 2013

Cara Mengobati Paronikia


Definisi Paronikia
Ini adalah salah satu jenis penyakit infeksi karena jenis bakteri tertentu dan terjadi pada kuku. Bisa terjadi pada kuku di jari tangan atau pada jari kaki. Paling sering jenis infeksi ini bersifat akut, atau terjadi secara mendadak dan tiba-tiba, tetapi bisa juga penyakit Paronikia ini menjadi penyakit menahun atau kronis.
Untuk jenis penyakit Paronikia akut, biasanya disebabkan karena adanya robekan pada kulit didekat kuku, bintil kuku, terjadi trauma pada daerah kuku, menghilangnya kultikula kuku, atau karena terjadi iritasi kronis (bisa karena pemakaian sabun pada kesehariannya). Paronikia ini biasanya juga sering dialami oleh orang yang biasa suka menggigit-gigit kukunya, dan bila terjadi pada kaki, paling sering adalah karena pertumbuhan kuku yang menghunjam ke dalam masuk menembus daging dan menyebabkan infeksi. Penderita infeksi ini akan merasakan rasa nyeri selang beberapa jam atau hari setelah terjadinya infeksi.

Penyebab Paronikia
Infeksi yang terjadi pada daerah di sekitar kuku ini biasanya dan paling sering karena infeksi bakteri stafilokokus. Atau bisa juga karena infeksi oleh jenis jamur lain.

Gejala Paronikia
* pada lokasi infeksi akan terjadi pembengkakan dengan warna berubah menjadi merah.
* Bisa timbul lepuhan-lepuhan pada lokasi di sekitar kuku yang terinfeksi. Terutama lepuhan akan berisi nanah bila penyebab Paronikia dikarenakan bakteri stafilokokus.
* Infeksi lebih sering akan menimbulkan rasa nyeri penderitanya, ini karena infeksi dan pembengkakan yang terjadi, sedangkan ruang pada kuku sangat terbatas.
* Kuku yang terinfeksi bisa mengalami perubahan warna dan bentuk kuku. Bahkan kuku juga bisa terlepas dari kulit.
Untuk langkah mengurangi rasa sakit yang muncul akibat Paronikia, bisa dengan cara mengompres atau merendamnya dengan air hangat.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Cara Mengobati Paronikia Template by Bamz | Publish on Sitemap