Jumat, 11 Januari 2013

Cara Mengobati Psedofolikulitis Barbae


Pengertian Psedofolikulitis Barbae
Ini adalah jenis infeksi dan peradangan pada lokasi di sekitar akar rambut atau folikel yang terdapat pada daerah dagu, atau tempat tumbuhnya jenggot. Peradangan terjadi karena jenis rambut janggut yang ikal pada dagu. Rambut keriting tersebut akan berbalik dan menusuk masuk ke dalam kulit di dagu dan menyebabkan munculnya peradangan pada daerah tersebut. Kondisi ini paling sering dialami oleh orang dari golongan kulit hitam, dimana mereka kebanyakan mempunyai jenis rambut janggut yang keriting.

Penyebab Psedofolikulitis Barbae
Peradangan ini disebabkan oleh bakteri stafilokokus yang menimbulkan infeksi pada dagu.

Gejala Psedofolikulitis Barbae
* Kulit di daerah dagu yang terinfeksi bakteri akan terasa gatal.
* Di daerah akar rambut pada dagu tersebut juga akan berubah warna menjadi kemerahan.
* Pada lokasi juga bisa kemudian muncul jerawat atau semacam bisul dengan ukuran yang kecil-kecil.

Pengobatan Psedofolikulitis Barbae
Untuk langkah pencegahan, bisa dilakukan dengan selalu mencukur habis rambut yang tumbuh pada dagu. Ini juga bisa dilakukan pencegahan tumbuhnya rambut pada daerah tersebut dengan jenis obat tertentu.
Atau, bila tetap ingin tumbuh janggut, sebaiknya rambut dagu tersebut dibiarkan memanjang, sehingga rambut keriting tersebut tidak akan berbalik dan menembus kulit yang menyebabkan Psedofolikulitis Barbae.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting