Kamis, 17 Januari 2013

Cara Mengobati Sarkoma Kaposi (kanker pembuluh darah kulit)


Definisi dan Pengertian
Cara mengobati Sarkoma Kaposi (kanker pembuluh darah kulit). Apa itu sarkoma kaposi, ini adalah jenis kanker yang biasanya tumbuh pada kulit dan berasal dari pembuluh darah pada seseorang.

Penyebab Sarkoma Kaposi (kanker pembuluh darah kulit)
Untuk penderita penyakit AIDS yang menderita Sarkoma Kaposi (kanker pembuluh darah kulit) penyebabnya adalah karena sistem kekebalan tubuh yang sangat menurun. Menurut penelitian, ada sejenis virus herpes yang juga belum diketahui jenisnya yang berhubungan dengan lemahnya sistem kekebalan tubuh pada seseorang.

Gejala Sarkoma Kaposi (kanker pembuluh darah kulit)

* Pada orang usia lanjut, biasanya sering terjadi di negara Eropa, Itali dan Yahudi. Pertumbuhan kanker pada orang usia lanjut sangat lambat. Kanker juga jarang menyebar pada jenis penyakit orang tua ini.Muncul bintik dengan warna coklat tua atau ungu pada tungkai dan kaki. Kanker bisa berkembang menjadi ukuran beberapa centimeter. Muncul lokasi yang lebih gelap, bisa menonjol atau datar saja. Bisa terjadi perdarahan pada lokasi tersebut. Kanker kemudian berkembang dan bisa sampai pada daerah tungkai seseorang.

* Pada anak-anak, dan orang usia muda, biasanya lebih sering terjadi di negara Afrika dan pada penderita penyakit AIDS. Perkembangan penyakit pada jenis ini lebih cept dibandingkan pada penyakit yang mengenai orang tua. muncul bintik dengan warna merah, ungu atau pink, bentuknya bisa bundar atau lonjong. Penyebaran penyakit bisa mencapai organ dalam, termasuk ke pembuluh darah dan kelenjar getah bening, dan sangat beresiko menyebabkan terjdinya perdarahan internal.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting