Kamis, 17 Januari 2013

Limfositopenia

Pengertian Limfositopenia

Lymphocytopenia adalah jumlah abnormal rendah limfosit (kurang dari 1500 sel per mikroliter darah pada orang dewasa atau kurang dari 3000 sel per mikroliter pada anak). Biasanya, limfosit merupakan 15 sampai 40 persen dari sel-sel darah putih yang ditemukan dalam darah. Limfosit merupakan dasar dari sistem kekebalan tubuh, melindungi tubuh dari infeksi virus ke sel lain membantu melindungi tubuh dari infeksi bakteri dan jamur, menjadi memproduksi antibodi sel (sel plasma), melawan kanker dan memfasilitasi mengkoordinasikan kegiatan sel lain dari sistem kekebalan tubuh.

Penyebab Limfositopenia

Limfositopenia jarang sekali disebut faktor keturunan dan seringkali berhubungan dengan kelainan DiGeorge dan sindrom Wiskot-Aldrich. Penderita limfositopenia lebih rentan terhadap infeksi karena sistem kekebalan tubuhnya menurun. Penanganan dapat termasuk terapi imunoglobulin untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penyebab Limfositopenia diantaranya: ketidakmampuan tubuh untuk menghasilkan limfosit yang memadai, Limfosit terperangkap di dalam limpa atau kelenjar getah bening, mewarisi gangguan yang merusak produksi limfosit

Gejala Limfositopenia

Diantara gejala-gejalanya adalah terjadinya demam dan sering terjadinya infeksi.

Diagnosis Limfositopenia

Limfositopenia dapat dicegah bila Anda cepat menanggapinya dengan diagnosa awal, dan pencegahannya tergantung pada kondisi medis pasien tersebut.

Pengobatan Limfositopenia

Pengobatan terutama tergantung pada penyebabnya. The limfopenia dengan menggunakan obat biasanya normal dalam beberapa hari setelah penghentian. Bila penyebabnya adalah AIDS, dapat ditingkatkan sampai batas tertentu, jumlah limfosit dengan obat-obatan tertentu seperti AZT (AZT), ddI (ddI), dan pembangunan lainnya yang lebih baru, yang dapat meningkatkan jumlah sel T helper . Saat produk defisit lymphocytopenia B antibodi konsentrasi limfosit dalam darah dapat jatuh ke nilai normal. Dalam kasus ini, immunoglobulin (antibodi-kaya substansi) membantu untuk mencegah infeksi. Jika infeksi terjadi, antibiotik diberikan spesifik, antijamur atau antivirus untuk melawan infeksi. Disamping metode medis yang sangat rumit ini ada metode herbal yang terbilang sederhana namun memiliki khasiat yang luar biasa. Diracik oleh tangan-tangan handal dengan berbagai tanaman tradisional berkhasiat.






--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Limfositopenia Template by Bamz | Publish on Sitemap