Selasa, 15 Januari 2013

Diabetes Mellitus



Pengertian Diabetes Mellitus

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi kadar glukosa di dalam darahnya tinggi dikarenakan tubuh yang tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara adekuat. Peningkatan kadar gula dalam darah biasa terjadi setelah makan atau minum hingga kemudian merangsang pankreas penderita untuk menghasilkan insulin sehingga mencegah kenaikan kadar gula darah, hanya saja jika insulin yang dihasilkan tidak cukup maka dapat beresiko terjadinya penyakit ini.

Penyebab Diabetes Mellitus

Seperti yang sudah diketahui dari pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh tubuh penderita yang tidak dapat menghasilkan insulin yang cukup untuk mempertahankan kadar glukosa yang normal. Karena itu, penderita harus segera mendapatkan suntikan insulin secara teratur. Selain dari hal itu, masih ada penyebab lainnya kadar kortikosteroid yang tinggi, kehamilan atau diabetes gestasional, dan kesalahan dalam mengkonsumsi obat-obatan.

Gejala Diabetes Mellitus

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti penderita mengalami penurunan berat badan, seringkali merasakan lapar yang luar biasa sehingga banyak makan. Gejala lainnya adalah pandangan kabur, pusing, mual, dan berkurangnya ketahanan ketika penderita melakukan aktifitas olahraga.

Diagnosis Diabetes Mellitus

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiganosis dengan melihat gejala dan penyebabnya berdasarkan pemeriksaan fisik.

Pengobatan Diabetes Mellitus

Tujuan dari pengobatan penyakit ini secara umum adalah untuk mempertahankan kadar gula darah dalam supaya tetap kisaran yang normal, dan hal itu dapat ditempuh melalui pengobatan medis atau pengobatan herbal. Dan yang dimaksudkan dengan pengobatan herbal adalah jenis pengobatan alternative yang menggunakan ramuan alami yang berasal dari tanaman obat dan diyakini memiliki zat penyembuh sehubungan dengan penyakit ini.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Diabetes Mellitus Template by Bamz | Publish on Sitemap