Selasa, 15 Januari 2013

Hipopituitarisme

Pengertian Hipopituitarisme

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa hilangnya sebagian atau seluruh fungsi lobus anterior kelenjar hipofisa.

Penyebab Hipopituitarisme

Ada beberapa hal yang dapat mnenjadi penyebab penyakit ini, diantaranya adalah berkurangnya aliran darah penderita yang menuju ke hipofisa, atau karena penderita mengalami Infeksi dan peradangan.

Gejala Hipopituitarisme

Gejala- gejala yang dirasakan penderita seperti kekurangan hormon hipofisa anterior,  kekurangan prolactin, dan jika penderitanya adalah wanita biasanya tidak dapat menghasilkan air susu setelah melahirkan. Penderita juga jadi mudah lelah, mengalami kerontokan rambut kemaluan dan rambut ketiak.

Diagnosa Hipopituitarisme

Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan terhadap penderita adalah pemeriksaan CT scan atau MRI, selain juga dilakukan pemeriksaan darah untuk mengetahui kadar hormone yang ada dalam tubuh penderita.

Pengobatan Herbal Hipopituitarisme

Sama halnya dengan metode pengobatan untuk penyakit lain, penyakit ini juga diobati berdasarkan hasil yang sudah ditemukan dalam diagnosis. Dan jika penyakit ini masih tergolong ringan maka penderita dapat diobati dengan memberikan obat-obatan yang sehubungan, hanya saja jika penyakit ini sudah termasuk berat maka pengobatan bisa dilanjutkan kepada tahap yang lebih serius.






--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Hipopituitarisme Template by Bamz | Publish on Sitemap