Jumat, 25 Januari 2013

Digigit Ular Beracun

Pengertian Digigit Ular Beracun

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami gejala keracunan karena digigit oleh jenis hewan berbisa seperti ular.

Penyebab Digigit Ular Beracun

Penderita bisa saja digigit ular beracun secara tiba-tiba ketika sedang berada di tempat-tempat yang memiliki suhu lembab dan lingkungan yang tidak bersih, dimana itu merupakan tempat tinggal yang paling disukai oleh jenis ular berbisa ini.

Gejala Digigit Ular Beracun

Jika sudah terkena bisa ular beracun maka penderita akan mengalami gejala yang tergantung pada jenis tingkatan racun ular yang masuk ke dalam tubuhnya. Misalnya jika ular yang menjadi penyebabnya adalah ular kobra maka biasanya gejala yang dirasakan cukup berat. Penderita akan mengalami pendarahan, kemudian kedinginan, bahkan jika tidak segera diobati dan racun sudah menyebar hingga ke organ vital maka dapat menyebabkan penderita mengalami kematian.

Diagnosis Digigit Ular Beracun

Jika penderita penyakit dapat ditangani segera dan sempat dilakukan diagnosis, maka team medis akan melihat pada daerah penderita yang terkena gigitan. Sedangkan penyebabnya dapat diketahui dengan menanyakan pada penderita jenis ular yang menggigitnya atau dapat diperkirakan pada luka dan hasil pemeriksaan bisa yang terdapat dalam tubuh penderita.

Pengobatan Digigit Ular Beracun

Pengobatan penyakit ini harus dilakukan sesegera mungkin setelah dilakukan diagnosis, bahkan pertolongan pertama harus dilakukan terlebih dahulu jika penderita mengalami gigitan ketika sedang berada di daerah yang jauh dari rumah sakit. Dan contoh pertolongan pertama yang dilakukan adalah dengan menghambat aliran darah pada daerah yang terkena gigitan supaya racun tersebut tidak menyebar ke organ vital lain. Namun jika penyakit ini sudah berat dalam artian racun sudah menyebar, maka penderita harus mengalami pembedahan pada daerah yang terkena, misalnya daerah tangan atau kaki serta bisa juga pada bagian tubuh lainya.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Digigit Ular Beracun Template by Bamz | Publish on Sitemap