Jumat, 25 Januari 2013

Tumor Rahim

Pengertian Tumor Rahim

Ini adalah salah satu penyakit tumor yang terjadi pada daerah rahim penderita atau terjadinya pertumbuhan sel tidak normal pada bagian Rahim,dan tentu saja yang mengalaminya adalah kaum perempuan. Penyakit ini juga sangat ditakuti oleh pasangan suami istri pada umumnya dan wanita khususunya, karena bisa beresiko si wanita tidak dapat memiliki keturunan.

Penyebab Tumor Rahim

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan penyakit ini, dan yang paling umum adalah seperti yang disebutkan dalam pengertianya yaitu karena ada jaringan dalam rahim penderita yang mengalami pertumbuhan secara tidak normal hingga dapat berupa benjolan dalam rahim atau bisa juga disebabkan pertumbuhan sel tumor pada bagian tubuh lain, meski hal ini jarang terjadi.

Gejala Tumor Rahim

Jika sudah mengalami penyakit ini, penderita akan merasakan beberapa gejala yang diantaranya adalah rasa tidak nyaman pada bagian rahim karena adanya pertumbuhan yang tidak normal, dan jika terus dibiarkan maka rasa nyeri ini akan semakin menjadi hingga menyebabkan penderita tidak bisa mendapatkan keturunan.

Diagnosis Tumor Rahim

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis terhadap penyakit ini juga bertujuan untuk menemukan gejala dan penyebabnya. Dan untuk melihat gejala berupa pertumbuhan sel tumor ini akan dilakukan pemeriksaan fisik pada rahim penderita yang ditempuh melalui rontgen atau CT Scan.

Pengobatan Tumor Rahim

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis yang sudah menemukan tingkatan penyakit hingga upaya pengobatan yang dilakukan dapat sesuai dengan tingakatan penyakit yang dialami penderita. Jika penyakit ini masih termasuk ringan maka upaya pengobatan masih dapat ditempuh dengan memberikan obat untuk membunuh sel tumor yang berkembang seperti antibiotic, namun jika penyakit ini sudah termasuk berat maka tidak ada cara lain selain operasi atau pembedahan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Tumor Rahim Template by Bamz | Publish on Sitemap