Rabu, 16 Januari 2013

Dismenore


Pengertian Dismenore

Dismenore adalah rasa nyeri di perut yang disebabkan kram pada rahim dan terjadi pada masa menstruasi. Jika tidak ditemukan penyebab yg mendasarinya maka di sebut dismenore primer, dan jika itu di sababkan adanya kelainan kandungan maka itu disebut dismenore sekunder.

Penyebab Dismenore

Penyebab Dismenore sekunder adalah Endometriosis, peradangan tuba falopii, adenomiosis, fibroid, terjadinya perlengketan abnormal antora organ di dalam perut dan pemakaian IUD.

Gejala Dismenore

Penderitanya akan merasakan nyeri pada perut bawah kemudian menjalar ke punggung bagian bawah dan tungkai. Nyeri yang dirasakan seperti kram yang hilang dan timbul atau seperti nyeri tumpul yg terus menerus ada. Nyeri akan dirasakan sesaat sebelum atau selama menstruasi  dan biasanya berlangsung selama 2 hari dan akan mencapai puncaknya dalam waku 24 jam pertama. Gejala ini biasanya juga disertai  dengan sakit kepala, mual, sembelit atau diare,sering berkemih dan tak jarang pula disertai muntah.

Diagnosis pada Dismenore

Diagnosa yg di lakukan untuk Dismenore dengan melakukan pemeriksaan fisik dan riwayat lengkap si pasien, Pengujian laboratorium, USG panggul dan vagina untuk mengetahui adanya kelainan yang mendasari , seperti fibroid. Dan apabila di perlukan  dapat dilakukan operasi  laparoskopi.

Pengobatan Dismenora

Pengobatan secara medis pada penderita dismenora adalah dengan pemberian obat anti peradangan non-steroid untuk mengurangi rasa nyeri. Selain pengobatan secara medis, dapat juga di berikan ramuan herbal yang terbuat dari tanaman  berkhasiat sebagai terapi non medis yang sehat dan tanpa efek samping.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Dismenore Template by Bamz | Publish on Sitemap