Rabu, 16 Januari 2013

Pengobatan Herbal Endometriosis


Pengertian Endometriosis

Endometriosis adalah timbulnya suatu jaringan Endometrium yang seharusnya tumbuh di dalam rahim dikarenakan sebab tertentu, kemudian tumbuh diluar rahim sehingga mencetuskan respons parsial terhadap estrogen danProgesteron yang di hasilkan oleh ovarium.

Penyebab Endometriosis

Sampai saat ini penyebab Endometriosis masih belum di temukan secara pasti, namun para pakar dan ilmuwan masih mempelajari peran hormonal dan sistem kekebalan tubuh dalam proses terjadinya Endometriosis .

Gejala Endometriosis

Gejalany biasanya di awali dengan rasa nyeri di perut bagian bawah dan di bawah panggul, keadaan menstruasi yang tidak teratur, kemandulan dan juga nyeri pada saat melakukan hubungan sexual (Dispaerunia), terjadinya pembengkakan perut yang di sebabkan jaringan endometrrium yg melekat pada usus besar atau kandung kemih sehingga dapat menimbulkan rasa nyeri ketika buang air besar, pendarahan melalui rektum selama menstruasi atau nyeri perut bagian bawah ketika berkemih.

Diagnosis Endometriosis

Diagnosa dapat di lakukan melalui hasil pemeriksaan fisik dan gejala yang terjadi menyertainya. Kemudian pemeriksaan panggul, biasanya akan di temukan berupa benjolan lunak yang berada di dinding belakang vagina atau di daerah ovarium.

Pengobatan Herbal Endometriosis

Pengobatan secara medis biasanya dilakukan sesuai gejalanya, rencana kehamilan selanjutnya, usia dan berat penyakitnya. Diberikannya obat-obatan yang dapat menekan aktivitas ovarium dan memperlambat pertumbuhan Endometrium, dimana obat-obatan ini ditujukan untuk menekan pelepasan Gonadotropin. Dan untuk terapinya biasanya dilakukan metode sonografi untuk memantau kekambuhan endometrioma salama perawatan. Selain pengobatan medis dapat di lakukan pula metode pengobatan herbal yang terkenal alami dan tanpa efek samping berbeda dengan obat-obatan kimia yng tentunya memiliki efek samping.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting