Rabu, 16 Januari 2013

Emboli Paru


Pengertian Emboli Paru

Emboli paru adalah penyumbatan dalam satu atau lebih arteri di paru-paru Anda. Dalam kebanyakan kasus, emboli paru disebabkan oleh pembekuan darah di dalam perjalanannya dari bagian lain di tubuh kedalam  paru-paru Anda, pada umumnya dari bagian kaki anda. Emboli paru adalah komplikasi dari deep vein thrombosis (DVT), yang pembekuannya ada di pembuluh darah yang terletak jauh di dalam tubuh.

Penyebab Emboli Paru

Penyebab  Emboli paru banyak disebabkan oleh beberapa penyumbatan di antaranya adalah penyumbatan pembuluh darah  yang biasanya disewbabkan oleh adanya lemak dari sumsum tulang,adanya gelembung udara,adanya gumpalan darah, adanya tumor ataupun bisa di akibatkan adanya patahy tulang.

Gejala Emboli Paru

Tanda-tanda dan gejala emboli paru kadang-kadang bisa sulit untuk dikenali karena gejalanya dapat bervariasi ditiap-tiap penderitanya Namun, gejala utama meliputi  nyeri,nyeri  tajam menusuk yang mungkin akan lebih trasa sakit ketika Anda bernapas dalam, sesak napas datang dengan tiba-tiba atau berkembang secara bertahap, batuk  kering dan termasuk juga batuk darah atau lendir yang mengandung darah, merasa pusing bahkan pingsan.

Diagnosis Emboli paru

Gejala emboli paru diantanya kesulitan bernapas, nyeri dada, dan jantung berdebar. Tanda-tanda klinis termasuk kekurangan kadar oksigen dalam darah dan sianosis, napas cepat, dan detak jantung yang cepat. Pada kasus tingkat lanjut dapat menyebabkan pingsan, tekanan darah abnormal rendah, dan kematian mendadak .

Pengobatan Emboli Paru

Untuk penanganan secara medis pasien akan di berikan obat anti koagulan, penyaringancava fena inferior dan terapi trombolitik. Namun cara medis dapat juga di dampingi dengan obat-obatan dari tanaman herbal yang dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Emboli Paru Template by Bamz | Publish on Sitemap