Rabu, 16 Januari 2013

Sindroma Gawat Pernafasan Akut


Pengertian Sindroma Gawat Pernafasan Akut

Sindroma Gawat Pernafasan Akut adalah terjadinya pengumpulan cairan di dalam paru-paru (edema paru) yang disebabkan kegagalan paru-paru oleh beberapa kelainan berbeda. Keadaan ini merupakan darurat medis yang dapat terjadi kepada semua orang dengan paru-paru normal, bahkan pada anak-anak.

Penyebab Sindroma Gawat Pernafasan Akut

Sindroma Gawat Pernafasan Akut dapat di sebabkan oleh infeksi berat yang meluas, kemudian riwayat penyakit sebelumnya seperti Pneumonia atau tekanan darah yang sangat rendah dapat menjadi penyebabnya. Adapun penyebab faktor lain yang sangat mempengaruhi paru diantaranya  seperti, terhirupnya cairan muntah yang kembali dari lambung, tranfusi darah, peradangan pankreas, overdosis obat, dan sebab lain yang sangat berhubungan dengan kerusakan paru.

Gejala Sindroma Gawat Pernafasan Akut

Gejala yang biasanya terjadi yaitu perasaan sesak nafas dalam kurun waktu 1 atu 2 hari dan nafas akan menjadi dangkal dan cepat. Pasien akan menjadi pucat dan biru di karenakan kurangnya kadar oksigen dalam darah, apabila penanganannya tidak tepat, kasus seperti ini banyak berakhir dengan kematian.

Diagnosis Sindroma Gawat Pernafasan Akut

Diagnosis yang di lakukan adalah pemeriksaan dengan menggunakan stetoskop, kemudian lebih lanjut dapat pula di lakukan rongent rongga dada, mengecek gas darah pada arteri, menghitung kadar darah dari jenis nya dan kimia nya, dan ada juga metode Bronkoskopi.

Pengobatan Herbal Sindroma Gawat Pernafasan Akut

Pengobatan yang di lakukan adalah tindakan pertolongan pertama yaitu pemberian oksigen ini penting untuk mengoreksi kadar oksigen dalam darah. Kemudian bila perlu dapat di gunakan alat bantu pernapasan berupa ventilator. Dan si pasien biasanya di berikan obat anti infeksi dan peradangan. Namun perlu di ketahui kita ada alternatif lain yang lebih aman di bandingkan metode medis, yaitu pengobatan herbal. maka obat-obatan herbal dapat di jadikan alternatif yang sangat berkhasiat untuk mencegah maupun mengobati berbagai macam penyakit.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Sindroma Gawat Pernafasan Akut Template by Bamz | Publish on Sitemap