Jumat, 18 Januari 2013

Emboli Paru

Pengertian Emboli Paru

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami penyempitan pada daerah arterinya dikarenakan ada gumpalan darah, yang terjadinya secara tiba-tiba. Padahal dalam keadaan normal, harusnya arteri yang tidak tersumbat bertugas untuk menyuplai darah dalam jumlah yang cukup ke dalam jaringan paru-paru. Jika penyakit ini sudah akut, dimana yang mengalami penyumbatan adalah pembuluh darah yang besar atau juga penderita memiliki kelainan paru-paru sebelumnya, maka hal itu sangat beresiko untuk menyebabkan kematian paru-paru.

Penyebab Emboli Paru

Seperti yang diketahui dari pengertianya bahwa penyebab utama penyakit ini adalah karena adanya pembekuan darah yang berasal dari vena, khususnya adalah vena pada daerah tungkai atau panggul. Selain itu masih ada penyebab lain seperti terdapatnya gelembung udara, lemak, cairan ketuban atau gumpalan parasit maupun sel dalam tubuh penderita.

Gejala Emboli Paru

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala utama berupa sesak napas. Selain masih ada gejala lain yang dapat dirasakan seperti batuk, nyeri dada, yang akan semakin memburuk jika penderita menarik nafas dalam-dalam, atau juga mengalami pernafasan cepat, denyut jantung yang cepat, suara wheezing atau bengek,  kulit penderita lembab dan berwarna kebiruan, mengalami nyeri pada daerah pinggul, nyeri pada tungkai, pembengkakan pada tungkai, tekanan darah penderita menjadi rendah, denyut nadi melemah, pusing, pingsan, berkeringat dan cemas.

Diagnosa Emboli Paru

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis terhadap penyakit ini dilakukan berdasarkan gejala dan faktor pendukungnya melalui pemeriksaan fisik, dan pemeriksaan fisik tersebut diantara lain adalah pemeriksaan fungsi paru-paru, pemeriksaan gas darah dalam arteri, serta pemeriksaan denyut nadi.

Pengobatan Emboli Paru

Secara medis, metode pengobatan yang umumnya dilakukan untuk penyakit ini adalah pemberian oksigen dan obat pereda nyeri.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Emboli Paru Template by Bamz | Publish on Sitemap