Jumat, 18 Januari 2013

Hipertrofi Kardiomiopati

Pengertian Hipertrofi Kardiomiopati

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami gejala berupa sekumpulan penyakit jantung yang membawa pertanda seperti adanya penebalan pada dinding ventrikel.

Penyebab Hipertrofi Kardiomiopati

Diketahui bahwa yang biasanya menjadi penderita penyakit ini adalah karena berasal dari kelainan bawaan atau disebabkan oleh faktor keturunan, selain juga bisa disebabkan oleh penyempitan katup stenosis, dan keadaan lainnya yang menyebabkan tahanan aliran darah dari jantung meningkat.

Gejala Hipertrofi Kardiomiopati

Penderita penyakit ini yang sudah akut akan menunjukkan gejala seperti pingsan, nyeri dada, atau palpitasi yang penyebab utamanya karena denyut jantung penderita yang tidak beraturan, bisa juga dikarenakan gagal jantung yang disertai sesak nafas.

Diagnosa Hipertrofi Kardiomiopati

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis terhadap penyakit ini dilakukan untuk menemukan gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik, dan pemeriksaan fisik yang dilakukan khususnya adalah mendengar suara jantung yang khas dengan alat bantu berupa stetoskop, masih ada metode diagnosis lainya seperti pemeriksaan EKG, ekokardiogram atau rontgen dada.

Pengobatan Hipertrofi Kardiomiopati

Tujuan utama dari proses pengobatan ini adalah untuk mengurangi tahanan jantung. Dan pemberian obat biasanya adalah jenis beta-blocker atau yang mengandung zat untuk menghambat saluran kalsium, dan diminum secara oral. Namun jika penyakit ini sudah termasuk berat, maka proses pembedahan untuk mengangkat sebagian otot jantung dirasa efektif untuk memperbaiki kesehatan jantung. .
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Hipertrofi Kardiomiopati Template by Bamz | Publish on Sitemap