Sabtu, 26 Januari 2013

Endokarditis Non-infektif

Pengertian Endokarditis Non-infektif

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa pembekuan darah pada katup jantung yang telah rusak, atau suatu keadaan yang ditandai oleh adanya bekuan-bekuan darah pada katup jantung yang rusak. Penyakit ini termasuk dalam kategori penyakit jantung yang mematikan.

Penyebab Endokarditis Non-infektif

Seperti pengertianya, yang menjadi penyebab terjadinya penyakit ini adalah pembekuan darah pada katup jantung yang telah rusak. Dan perlu juga diketahui bahwa pembekuan darah tersebut terjadi karena penyakit lain seperti lupus eritematosus sistemik,  kanker paru-paru, atau penyakit lambung dan pankreas.

Gejala Endokarditis Non-infektif

Jika sudah mengalami penyakit ini maka penderita akan mengalami gejala seperti
katup jantung yang mengalami kebocoran yang disebabkan oleh ketidak mampuan untuk membuka dan berfungsi sebagaimana mestinya. Jika terus dibiarkan maka gejala akan bertambah pada resiko terbentuknya emboli yang bisa menyebabkan stroke atau serangan jantung secara tiba-tiba.

Pengobatan Endokarditis Non-infektif

Secara umum, pengobatan yang dilakukan terhadap para penderita adalah dengan menggunakan obat-obatan yang bertujuan untuk mencegah pembekuan darah pada katup jantung. Selain itu penderita akan dianjurkan untuk berolahraga teratur serta mengurangi konsumsi makanan yang tinggi kadar lemak dan protein. Penderita juga harus rutin melakukan check up atau pemeriksaan fisik. Dari hal ini dapat disimpulkan bahwa upaya pengobatan juga turut membutuhkan kesadaran penderita untuk mengupayakan kesembuhanya sendiri secara disiplin.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Endokarditis Non-infektif Template by Bamz | Publish on Sitemap