Sabtu, 26 Januari 2013

Imunisasi

Pengertian Imunisasi

Ini dapat diartikan sebagai pemberian vaksin pada manusia yang bertujuan untuk mencegah terjadinya penyakit tertentu. Pengertian dari Vaksin adalah suatu obat yang diberikan untuk membantu mencegah suatu penyakit, dimana akan membantu tubuh manusia untuk menghasilkan antibodi. Dengan memiliki antibodi maka dapat melindungi tubuh manusia terhadap penyakit. Meskipun juga memiliki efek samping, namun keuntungan dari imunisasi lebih besar pada tubuh.

Jenis Imunisasi

Ada beberapa jenis imunisasi, yang diantaranya adalah :
  1. Imunisasi Pneumokokus, fungsinya adalah untuk melindungi anak terhadap sejenis bakteri yang sering menyebabkan infeksi telinga, atau penyakit yang lebih serius, seperti meningitis dan bakteremia.
  2. Imunisasi HBV, fungsinya untuk memberikan kekebalan kepada penderita terhadap penyakit Hepatitis B yang merupakan infeksi pada organ hati dan bisa menyebabkan kanker hati hingga kematian jika tidak segera dioabati.   
  3. Imunisasi Varisella, fungsinya untuk memberikan penderita perlindungan terhadap penyakit cacar air. Adapun penyakit cacar air akan ditandai dengan gejala berupa ruam kulit yang membentuk lepuhan, dan jika terus dibiarkan perlahan mengering dan membentuk keropeng yang mengelupas.
  4.  Imunisasi Hib, fungsinya untuk membantu penderita melawan infeksi karena virus Haemophilus influenza tipe b yang menyebabkan penyakit meningitis, pneumonia dan infeksi tenggorokan berat.
  5. Imunisasi MMR, fungsinya untuk memberikan penderita perlindungan terhadap penyakit campak, atau penyakit lain seperti gondongan dan campak Jerman

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Imunisasi Template by Bamz | Publish on Sitemap