Minggu, 20 Januari 2013

Fibroadenomaa

Pengertian Fibroadenoma

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami gejala berupa benjolan berbentuk padat yang kecil, namun termasuk dalam tumor jinak yang terjadi pada payudara dan terdiri dari jaringan kelenjar dan fibrosa. Adapun gejala berupa benjolan ini biasanya ditemukan pada penderita yang masih muda, karena itu seringkali penyakit ini ditemukan pada remaja putri.

Penyebab Fibroadenoma

Hingga sekarang belum diketahui tentang penyebab pasti dari penyakit ini.

Gejala Fibroadenoma

Seperti yang disebutkan dalam pengertianya, penderita penyakit ini akan memiliki gejala berupa benjolan yang mudah digerakkan, dan terasa kenyal karena mengandung serat protein yang kuat.

Diagnosa Fibroadenoma

Khusus untuk penyakit ini metode diagnosis yang dilakukan adalah berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaa fisik pada daerah yang terkena. Untuk membantu diagnosis yang dilakukan terhadap penderita maka dilakukan metode berupa aspirasi jarum atau biopsi.

Cara Mengobati Fibroadenoma

Penderita penyakit ini diobati dengan melihat hasil diagnosis yang sudah menemukan  tingkatan penyakit hingga pengobatan tepat juga dapat ditentukan. Jika penyakit ini masih termasuk ringan maka tidak perlu dilakukan pembedahan, adapun cara sendiri yang bisa dilakukan penderita adalah memperhatikan sendiri perubahan yang terjadi pada payudaranya, perubahan itu berupa perbedaan ukuran antara payudara kiri dan kanan atau perubahan pada puting susu.



--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Fibroadenomaa Template by Bamz | Publish on Sitemap