Minggu, 20 Januari 2013

Sistosarkoma Filodes

Pengertian Sistosarkoma Filodes

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi pertumbuhan tumor pada organ payudaranya, yang jika tidak segera diobati maka tumor ini dapat semakin ganas dan menyebar ke bagian tubuh yang lain.

Penyebab Sistosarkoma Filodes

Hingga sekarang belum diketahui penyebab pasti dari penyakit ini.

Gejala Sistosarkoma Filodes

Gejala utama yang dirasakan penderita adalah pertumbuhan tumor yang sudah disebutkan dalam pengertian di atas, dan tumor ini memiliki ciri-ciri batas yang tegas, licin serta mudah digerakkan. Dan jika penyakit ini terus dibiarkan maka penderita juga akan merasakan gejala lain seperti sesak nafas, sering merasa lelah dan mengalami nyeri tulang.

Diagnosa Sistosarkoma Filodes

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosis untuk menemukan penyebab dan gejalanya melalui pemeriksaan fisik pada payudara. Dan dalam ilmu kesehatan  metode diagnosis pada penyakit ini dikenal dengan biopsi pada payudara.

Cara Mengobati Sistosarkoma Filodes

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis, dimana dalam hasil diagnosis tersebut sudah ditemukan tingkatan penyakit hingga kemudian dapat menentukan metode pengobatan tepat yang harus dilakukan. Dan jika penyakit ini sudah termasuk berat, maka penderita harus menerima pembedahan untuk mengangkat tumor tersebut.


--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Sistosarkoma Filodes Template by Bamz | Publish on Sitemap