Rabu, 16 Januari 2013

Gagal ginjal Kronis


Pengertian Gagal ginjal Kronis

Gagal ginjal adalah suatu keadaan  dimana terjadinya kerusakan pada ginjal yang biasanya terjadi dalam kurun waktu 3 bulan. Penyakit ini di kenal juga sebagai Chronic Kidney Disease atau disingkat CKD. Penyakit ini  dapat menimbulkan gejala yang mempengaruhi  laju filtrasi Glomerular. Adanya batu ginjal juga dapat menjadi indikasi adanya penyakit ini.

Penyebab Gagal Ginjal Kronis

Penyakit gagal ginjal dapat menyerang siapa saja. Dan penyebab terjadinya di pengaruhi oleh banyak faktor. Antara lain, tekanan darah tinggi, penderita penyakit ini dapat mengalami kerusakan pembuluh darah dan nefron dimana hal ini juga dapat memicu kerusakan ginjal. Adanya kelainan ginjal dan keadaan  sistem autoimun dalam tubuh juga turut berpengaruh terhadap kerusakan ginjal.

Gejala Gagal Ginjal Kronis

Gejala yang dirsakan penderita biasanya berupa terjadinya kehilangan fungsi ginjal secara bertahap, bisa dalam hitungan bulan ataupun dalam hitungan tahun. Dan biasanya kerusakan pada ginjal sulit di deteksi dini, karena kebanyakan pasien tidak merasakan sakit yang berarti hingga di ketahui penyakitnya sudah pada tahap stadium lanjut.

Diagnosis Gagal Ginjal kronis

Gagal ginjal kronis dalam penegakkan diagnosanya dapat di lakukan dengan metode anamnesis dan pemeriksaan fisik apakah adanya gejala-gejala sistemik yang mempengaruhi penyakit tersebut. Metode anamnesis ini memerlukan data-data riwayat penyakit pasien atau data yang menunjukan faal ginjal bertahap.

Pengobatan Herbal Gagal ginjal Kronis

Dalam pengobatan medisnya penderita gagal ginjal kronis di haruskan menjalani proses Dialisa yaitu pencucian darah secara bertahap, namun di samping secara medis baiknya beralih dulu ke pengobatan herbal yang memanfaatkan tanaman obat sebagai terapi yang sehat dan tanpa efek samping.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Gagal ginjal Kronis Template by Bamz | Publish on Sitemap