Kamis, 31 Januari 2013

Gangguan Somatization

Pengertian Gangguan Somatization

Ini adalah salah satu penyakit yang termasuk kronis dan parah dimana penderita akan menunjukkan gejala-gejala fisik berulang berupa kombinasi rasa sakit pada saluran pencernaan, organ seksual, dan gejala-gejala neurologis lainya. Hanya saja belum diketahui secara pasti mengenai penyebab penyakit ini

Gejala Gangguan Somatization

Penderita biasanya akan merasakan gejala ini ketika usianya sudah menginjak remaja atau menuju kedewasaan. Dan beberapa gejala tersebut seperti sakit kepala, mual dan muntah, nyeri perut, diare atau sembelit, atau periode menstruasi yang disertai dengan rasa nyeri, letih, pingsan. Jika penderitanya adalah Pria maka sering mengeluh ketika akan ereksi atau disfungsi seks lainnya. Pada akhirnya akan berujung pada tingkat stress dan emosi yang tinggi.

Diagnosa Gangguan Somatization

Dalam diagnosis penyakit ini akan dipastikan terlebih dahulu apakah penyakit ini termasuk gangguan sikologis atau medis dengan memeriksa gejala yang dialami penderita, dari hal itu maka dapat ditentukan juga pengobatan yang tepat untuk diberikan nantinya.

Pengobatan Gangguan Somatization

Dengan melihat diagnosis rumit penyakit ini karena harus membedakan antara gejala psikologis dan medis, maka pengobatanya pun akan sukar. Terlebih lagi jika gejala psikologis yang ditunjukkan penderita sudah sampai pada masalah frustasi dan emosional tinggi Oleh karena itu, langkah pengobatan pertama yang dilakukan adalah dengan mengetahui secara langsung masalah psikologis seorang penderita, dan terapi obat tidak cukup menolong tanpa disertai pengobatan psikologis.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Gangguan Somatization Template by Bamz | Publish on Sitemap