Kamis, 31 Januari 2013

Serous Otitis Media Pada Anak

Pengertian Serous Otitis Media Pada Anak

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa penumpukan cairan yang terjadi di belakang gendang telinga, dan yang menjadi penderitanya adalah anak-anak.

Penyebab Serous Otitis Media Pada Anak

Biasanya anak-anak yang mengalami penyakit ini terlebih dahulu sudah mengalami penyakit otitis media akut, dimana cairan yang sebelumnya telah menumpuk di belakang gendang telinga selama infeksi akut tetap akan ada meski telah diobati dan berlanjut pada penyakit berikutnya. Atau terkadang penyakit ini dapat terjadi tanpa didahului infeksi, dan kemungkinan yang menjadi penyebabnya adalah penyumbatan pada pipa pembuluh karena infeksi atau pembesaran adenoid. 

Gejala Serous Otitis Media Pada Anak

Pada dasarnya penyakit ini tidak mennimbulka terasa sakit, namun cairan yang terkumpul tersebut bisa mempengaruhi pendengaran anak-anak, dan juga mengalami gangguan untuk memahami ucapan, pembentukan bahasa, belajar, dan tingkah laku.

Diagnosa Serous Otitis Media Pada Anak

Dalam diagnosis, yang akan diperiksa adalah perubahan warna dan penampilan pada gendang telinga penderita melalui pemeriksaan fisik yang caranya adalah menekankan udara ke dalam telinga untuk melihat ke alam telinga, apakah gendang telinga penderita telah berubah. Jika dilihat gendang telinga penderita tidak berubah namun juga tidak terdapat kemerahan atau tonjolan, bisa saja anak tersebut mengalami beberapa gejala penyakit ini.

Pengobatan Serous Otitis Media Pada Anak

Pengobatan penyakit ini dengan melihat hasil diagnosis. Jika penyakit ini masih tergolong ringan, kemungkinan besar memang bisa sembuh dengan sendirinya tanpa harus melalui pengobatan spesifik, namun jika sudah termasuk berat maka jalan terbaik yang harus dilakukan adalah melalui proses pembedahan.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Serous Otitis Media Pada Anak Template by Bamz | Publish on Sitemap