Sabtu, 19 Januari 2013

Hipopituitarisme

Pengertian Hipopituitarisme

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami gangguan pada fungsi lobus anterior kelenjar hipofisa.

Penyebab Hipopituitarisme

Ada beberapa penyebab yang diyakini menjadi faktor pemicu penyakit ini, yang diantaranya adalah karena aliran darah ke hipofisa penderita yang berkurang, atau bisa juga dikarenaka iInfeksi dan peradangan.

Gejala Hipopituitarisme

Penderita penyakit ini akan merasakakn gejala seperti kerusakan pada sebagian kelenjar hipofisa, penderita menjadi mudah lelah, rambut kemaluan dan rambut ketiak penderita mudah rontok serta tidak mampu menghasilkan air susu.

Diagnosa Hipopituitarisme

Khusus untuk penyakit ini, penderita akan didiagnosis untuk mengetahui kelainan struktural pada hipofisa, dan untuk mengetahui itu dilakukan beberapa pemeriksaan seperti CT scan atau MRI. Selain juga akan dilakukan pemeriksaan darah untuk mengetahui kadar hormon yang ada dalam tubuh. Perlu diketahui juga bahwa dengan diagnosis maka dapat ditemukan berbagai penyebab dan gejala penyakit ini, selain juga akan diketahui tingkatan penyakit yang turut menentukan metode pengobatan yang tepat untuk diberikan kepada penderita.

Pengobatan Hipopituitarisme

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis yang sudah menemukan tingkatan penyakit ini, sehingga metode pengobatan yang dilakukan juga dapat sesuai. Adapun tujuan utama dari pengobatan penyakit ini adalah untuk menggantikan kekurangan hormon, misalnya jika penderita mengalami kekurangan hormone tiroid maka harus diberikan hormon tiroid.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Hipopituitarisme Template by Bamz | Publish on Sitemap