Sabtu, 19 Januari 2013

Kista Payudara

Pengertian Kista Payudara

Ini adalah penyakit dimana terdapat kantung berisi cairan dalam payudara penderita. Adapun penyakit ini sebagian besar hanya terjadi pada wanita yang sedang mengalami masa menopause.

Penyebab Kista Payudara

Hingga sekarang belum diketahui penyebab pasti dari penyakit ini, namun kuat dugaan disebabkan oleh cedera ringan pada payudara penderita. Dan yang paling sering mengalami penyakit ini adalah wanita menjelang masa menopause.

Gejala Kista Payudara

Gejala utama yang dirasakan penderita adalah nyeri pada bagian payudaranya. Selain itu, rangsangan hormon terhadap jaringan payudara juga dapat menyebabkan payudara penderita menahan air serta kelenjar susu hingga salurannya melebar. Payudara penderita juga terasa membengkak, dan terasa nyeri pada benjolan tersebut.

Diagnosa Kista Payudara

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosis untuk melihat gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik. Dengan pemeriksaan fisik itu akan ditemukan bahwa kista penderita teraba licin dan bisa digerakkan. Selain itu masih ada pemeriksaan lain seperti  Mammografi dan USG payudara.

Pengobatan Kista Payudara

Secara medis pengobatan terhadap penyakit ini dilakukan dengan melihat hasil diagnosis yang sudah menemukan tingkatan penyakit supaya metode pengobatan yang dipilih juga efektif. Pengobatan untuk mengurangi nyeri dapat dilakukan dengan mengambil cairan dari dalam kista penderita menggunakan jarum. Dan jika cairan tersebut mengandung darah, berwarna coklat atau keruh, maka itu artinya seluruh kista harus dibuang melalui pembedahan.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kista Payudara Template by Bamz | Publish on Sitemap