Rabu, 16 Januari 2013

Kangker Payudara


Pengertian Kangker Payudara

Kangker Payudara adalah suatu penyakit dimana tumbuhnya kangker pada jaringan di dalam payudara, kangker itu sendiri dapat di jelaskan berupa suatu penyakit yang di sebut Neoplasma yang berasal dari Parenchyma dan umumnya bersifat ganas.

 Penyebab Kangker Payudara

Perlu di ketahui bahwa kangker payudara dapat menjangkiti si penderita lebih banyak dikarenakan dari faktor resiko, di bandingkan faktor mitos yang selama ini beredar. Mengacu pada faktor resiko itu maka  besar, sedang atau tinggi, rendahnya peluang seorang wanita itu terjangkiti  bergantung pada beberapa faktor antara lain usia, sejarah pribadi dan keluarga, diet dan kebugaran serta faktor lain. Kemudian yang terakhir adalah Faktor Genetik Yaitu  adanya beberapa mutasi pada beberapa gen yang berperan penting dalam pembentukan sel kangker dan di turunkan dari orang tuanya secara genetik.

Gejala Kangker Payudara

Biasanya gejala-gejala yang akan timbul pada penderitanya berupa adanya benjolan pada payudara, adanya erosi atau disebut eksema pada putting susu yaitu keadaan dimana putting susu tertarik ke dalam hingga menimbulkanm efek kerutan dapat juga menyerupai borok dan berwarna merahj atau kecoklatan, Bahkan juga seringkali adanya cairan yang keluar dari puting susu (Nipple discharge).

Diagnosis Kangker Payudara

Untuk penyakit ini diagnosa yang dilakukan adalah dengan menggunakan Mammografi, pemeriksaan payudara secara pribadi, bajah dan Biopsi jarum halus.

Pengobatan Kangker Payudara

Untuk jenis Pengobatan yang dilakukan , secara medis pasien akan di berikan beberapa metode terapi antara lain Kemoterapi, penyinaran, hingga tindakan operasi bila diperlukan. Sedangkan uantuk pilihan yang sehat dan alami dapat juga diberikan obat-obatan Herbal yang di percaya sejak dulu dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kangker Payudara Template by Bamz | Publish on Sitemap