Kamis, 31 Januari 2013

Kegagalan Pernafasan

Pengertian Kegagalan Pernafasan

Ini adalah keadaan dimana kadar oksigen di dalam darah penderita menjadi rendah dan kadar karbondioksidanya tinggi, hingga kemudian dapat membahayakan.

Penyebab Kegagalan Pernafasan

Ada beberapa hal yang dapat menjadi penyebab penyakit ini, diantaranya adalah karena suka mengkonsumsi obat terlarang jenis opium atau juga karena konsumsi zat alkohol secara berlebihan. Atau dikarenakan zat polutan yang mempengaruhi saluran pernapasan yang ada di organ paru-paru.

Gejala Kegagalan Pernafasan

Jika sudah mengalami penyakit ini maka gejala utama yang dirasakan penderita adalah gangguan pernapasan dimana penderita susah untuk bernapas, yang jika dibiarkan maka akan terus berlanjut pada kematian karena fungsi paru-paru berhenti secara tiba-tiba.

Diagnosa Kegagalan Pernafasan

Khusus untuk penyakit ini, untuk mendiagnosa kegagalan pernapasan yang terjadi maka perlu dilakukanTes darah dengan cara mengambil contoh dari arteri untuk memastikan diagnose. Dalam pemeriksaan ini akan ditunjukkan kadar oksigen penderita yang rendah dan berbahaya atau kadar karbondioksida tinggi yang juga membahayakan.

Pengobatan Kegagalan Pernafasan

Pengobatan awal yang harus dilakukan adalah memberikan penderita obat antibiotik untuk melawan infeksi bakteri, dan untuk membuka saluran pernapasan penderita yang menyempit dapat menggunakan alat bantu bronchodilator. Sedangkan metode pengobatan lainya adalah ventilasi mekanik yang diperlukan sebagai metode tambahan untuk menghentikan kegagalan pernafasan. Penderita juga diberikan oksigen tambahan ketika sedang dirawat di ruang intensif.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kegagalan Pernafasan Template by Bamz | Publish on Sitemap