Kamis, 31 Januari 2013

Kematangan Seksual yang Tertunda

Pengertian Kematangan Seksual yang Tertunda

Ini dapat diartikan sebagai gangguan pada seseorang dimana masa pubertas dan perkembangan organ seksualnya terlambat. Pada dasarnya, kematangan seksual atau pubertas terjadi ketika hypothalamus yang ada di otak mengirimkan sinyal kimia ke bagian lain pada otak. Sinyal tersebut yang akan memberitahukan kelenjar pituitary untuk mulai melepaskan hormon yang disebut gonadotropin dan merangsang perkembangan organ seksual, misalnya testis pada anak laki-laki dan ovarium pada anak perempuan.

Penyebab Kematangan Seksual yang Tertunda

Ada beberapa hal yang menyebabkan gangguan ini, diantaranya adalah penyakit lain seperti diabetes mellitus, radang lambung, penyakit ginjal, kista fibrosis, dan anemia. Bisa juga karena penderita yang waktu usia remajanya sering menerima efek radiasi terapi atau kemoterapi ketika sedang mengidap penyakit kanker.

Gejala Kematangan Seksual yang Tertunda

Secara umum gejala utama yang dirasakan penderita adalah perkembangan organ seksual atau tubuhnya yang terhambat dan tidak seperti anak lain yang seusianya.

Diagnosis Kematangan Seksual yang Tertunda

Diagnosis terhadap gangguan ini dengan melihat gejala yang ditunjukkan oleh penderita, dan dari diagnosis ini maka dapat ditentukan pengobatan yang tepat.

Pengobatan Kematangan Seksual yang Tertunda

Untuk mengobati gangguan ini pada dasarnya tergantung pada penyebabnya. Penderita juga bisa diberikan suplemen penambah hormon seksual. Yang sukar disembuhkan adalah jika penyakit ini disebabkan oleh faktor genetic, dan jika sudah termasuk berat maka jalan pengobatan satu-satunya adalah operasi.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting