Sabtu, 02 Februari 2013

Tetanus

Definisi Tetanus

Penyakit ditandai dengan luka yang dialami penderita, kemudian memudahkan bakteri masuk ke dalam tubuh penderita melalui luka tersebut.

Penyebab Tetanus

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh bakteri, dan jenis bakteri yang menjadi penyebab penyakit ini adalah Clostridium tetani yang biasanya terdapat pada kotoran hewan.

Gejala Tetanus

Jika bakteri sudah masuk ke dalam tubuh penderita, maka gejala yang akan dirasakan adalah gelisah, demam dan disertai sakit kepala.

Diagnosa Tetanus

Yang terjadi dalam diagnosis adalah pemeriksaan fisik pada daerah yang terkena. Tujuanya adalah untuk menemukan penyebab, gejala serta tingkatan penyakit yang nantinya akan sangat berguna untuk menentukan metode pengobatan yang tepat. Diantara beberapa pemeriksaan fisik yang dilakukan pembiakan bakteri dan apusan luka.

Pengobatan Tetanus

Pengobatan tentunya dilakukan setelah hasil diagnosis ditemukan, dimana seperti yang sudah disebutkan bahwa tingkatan penyakit sangat berpengaruh dalam menentukan metode pengobatan yang sesuai terhadap penderita. Dalam artian, jika penyakit ini masih termasuk ringan maka penderita akan diberikan obat antiperadangan secara oral, sedangkan jika penyakit ini sudah termasuk akut maka perawatan lebih serius harus diberlakukan kepada penderita selain juga akan mendapatkan pengobatan secara intraverna hingga dioperasi. Pengobatan juga harus diberlakukan hingga penderita dinyatakan benar-benar sembuh, jika tidak demikian maka dikhawatirkan akan terjadi komplikasi yang lebih berat dan timbulnya kembali penyakit ini.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Tetanus Template by Bamz | Publish on Sitemap