Senin, 21 Januari 2013

Luka Memar dan Goresan pada Otak

Pengertian Luka Memar dan Goresan pada Otak

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami luka memar pada bagian otaknya yang bisa dikarenakan pukulan kuat yang langsung diarahkan ke kepala atau objek asing yang mendorong tulang dari bagian tengkorak penderita.  Contoh paling sering yang menjadi penyebab penyakit ini adalah kecelakaan motor dimana penderita mengalami benturan pada bagian kepalanya.

Gejala Luka Memar dan Goresan pada Otak

Penderita penyakit ini akan merasaka gejaka berupa luka memar atau luka goresan yang awalnya bisa sangat kecil, namun tidak menutup kemungkinan untuk timbulkan kerusakan di otak. Jika terus dibiarkan maka akan timbul gejala lain berupa pembengkakkan atau pendarahan hebat. Jika sudah begitu maka penderita juga akan mengalami gangguan dalam aktifitasnya sehari-hari, seperti sering tidak sadar dalam waktu sesaat, sering mengantuk, bingung, resah, atau gelisah. Penderita juga sering mengalami muntah, pingsan, atau tidak memiliki seimbang untuk mengkoordinasi gerakan tubuh.

Diagnosa Luka Memar dan Goresan pada Otak

Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosa yang dilakukan adalah dengan menggunakan CT scan yang bertujuan untuk melihat tingkatan luka memar atau luka goresan yang terjadi pada otak penderita. Meskipun penyakit ini masih tergolong ringan, biasanya penderita tetap harus diopname dalam waktu sekitar beberapa minggu, karena permasalahan pada otak termasuk dalam kategori penyakit vital.

Cara Mengobati Luka Memar dan Goresan pada Otak

Salah metode yang digunakan untuk mengobati penyakit ini adalah dilakukan pengukuran tekanan pada otak penderita, untuk melakukan pengkuran ini team medis akan menanamkan semacam alat pengukur tekanan yang diletakkan di dalam tengkorak atau berupa pipa yang disisipkan ke dalam otak. Adapun jika gejala pendarahan yang dialami sudah sampai menyebabkan penyakit herniation, maka perlu diangkat dengan proses pembedahan yang bertujuan untuk mencegah tekanan otak.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting