Senin, 21 Januari 2013

Infeksi Sitomegalovirus

Pengertian Infeksi Infeksi Sitomegalovirus

Ini adalah penyakit infeksi yang dari namanya saja dapat diketahui bahwa infeksinya disebabkan oleh sejenis virus yang bernama Sitomegalovirus, kejadian infeksi ini bisa terjadi pada saat penderita akan lahir atau setelah dilahirkan.

Penyebab Infeksi Sitomegalovirus

Seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini disebabkan oleh sejenis virus yang bernama Sitomegalovirus dan virus ini bisa terdapat dimana-mana. Adapun penderita penyakit ini akan mengeluarkan virus tersebut berbarengan dengan air kemih atau air ludahnya yang bisa dalam jangka waktu berbulan-bulan. Selain itu Virus ini juga bisa dikeluarkan bersamaan dengan lendir yang ada di leher, air mani penderita, atau tinja dan ASI. Salah satu penyebaran penyakit ini adalah, anak-anak yang berada dalam satu sekolah atau sama-sama di rawat pada ruangan rumah sakit yang sama akan lebih beresiko tertular penyakit ini dari satu orang ke orang yang lain.

Gejala Infeksi Sitomegalovirus

Jika yang mengalami penyakit ini adalah wanita yang sedang hamil maka kemungkinan akan mengalami keguguran atau kematian pada bayi yang baru lahir. Hal itu terjadi karena penderita mengalami pendarahan pada saat sedang melahirkan. Selain itu masih ada gejala lain seperti anemia atau kerusakan hati dan otak yang kronis.

Diagnosa Infeksi Sitomegalovirus

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosa untuk menemukan penyebab dan gejalanya berdasarkan pemeriksaan fisik pada daerah yang terkena. Dan khusus untuk penyakit ini penderita akan mengalami pemeriksaan pada air kemih dan cairan yang ada di dalam tubuh atau juga pemeriksaan jaringan tubuh lain yang bertujuan untuk menemukan virus penyebab.

Cara Mengobati Infeksi Sitomegalovirus

Jika penyakit ini sudah akut dimana sudah terdapat infeksi yang dapat mengancam kehidupan atau penglihatan penderita, maka pengobatan awal yang bisa diberikan kepada penderita adalah berupa obat anti-virus sejenis gansiklovir atau foskarnet. Tapi yang perlu menjadi perhatian bahwa obat sejenis ini juga juga memiliki efek samping jika dikonsumsi secara berlebihan.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Infeksi Sitomegalovirus Template by Bamz | Publish on Sitemap