Jumat, 18 Januari 2013

Massa Skrotum

Pengertian Massa Skrotum

Ini adalah kondisi dimana terdapat benjolan atau pembengkakan yang bisa dirasakan di dalam kantung zakar penderita.

Penyebab Massa Skrotum

Diketahui yang menjadi penyebab utama penyakit ini karena penderita mengalami peradangan atau infeksi, selain bisa juga dikarenakan penderita mengalami cedera fisik pada skrotumnya, dan penyakit hernia.

Gejala Massa Skrotum

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti yang disebutkan dalam pengertianya yaitu adanya benjolan dan pembengkakan di dalam skrotum, gejala berupa benjolan tersebut dapat berupa rasa nyeri atau tidak, penderita juga bisa mengalami kemandulan disertai skrotumnya yang membesar.

Diagnosa Massa Skrotum

Sama halnya dengan penyakit lain, diagnosis terhadap penyakit ini dilakukan dengan melihat gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik.

Cara Mengobati Massa Skrotum

Jika penyakit ini masih tergolong ringan, maka belum memerlukan pengobatan khusus. Namun jika sudah termasuk berat, maka perlu dilakukan pembedahan yang tujuanya untuk membuang darah, atau cairan dan sel-sel yang mati. Pengobatan lain yang bisa dilakukan adalah  pengisapan cairan dengan bantuan sebuah jarum atau pembedahan, setelah itu juga bisa disuntikkan zat sklerotik yang bertujuan untuk menyumbat atau menutup lubang di kantung skrotum sehingga cairan tidak akan tertimbun kembali.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Massa Skrotum Template by Bamz | Publish on Sitemap