Jumat, 18 Januari 2013

Kanker Testis (Buah Zakar)

Pengertian Kanker Testis (Buah Zakar)

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa terjadinya pertumbuhan sel-sel ganas di dalam testis atau buah zakar, yang kemudian bisa menyebabkan testis penderita jadi membesar atau menyebabkan adanya benjolan di dalam kantung zakar.

Penyebab Kanker Testis (Buah Zakar)

Hingga sekarang belum diketahui secara pasti mengenai penyebab penyakit ini. Namun ada dugaan bahwa penyakit ini disebabkan oleh beberapa faktor yang diantaranya adalah testis penderita yang tidak turun ke dalam skrotum, atau perkembangan testis penderita yang tidak normal, dan kelainan kromosom seksual pada penderita dengan ditandai rendahnya kadar hormon pria.

Gejala Kanker Testis (Buah Zakar)

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala berupa testis yang membesar atau teraba aneh disertai benjolan atau pembengkakan pada salah satu atau kedua testis, penderita juga akan merasakan nyeri tumpul pada daerah di punggung atau perut bagian bawah.

Diagnosa Kanker Testis (Buah Zakar)

Sama halnya dengan penyakit lain, penderita penyakit ini akan didiagnosis dengan melihat gejala dan penyebabnya melalui hasil pemeriksaan fisik. Dan beberapa metode pemeriksaan fisik yang dilakukan untuk mendiagnosis adalah USG skrotum, atau pemeriksaan darah, selain juga dilakukan CT scan perut dan Biopsi jaringan.

Cara Mengobati Kanker Testis (Buah Zakar)

Jika penyakit ini sudah termasuk berat, maka metode pengobatan yang harus dilakukan adalah pembedahan untuk mengangkat testis. Selain juga dilakukan penyinaran menggunakan sinar X, dan kemoterapi obat-obatan.





--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Kanker Testis (Buah Zakar) Template by Bamz | Publish on Sitemap