Sabtu, 26 Januari 2013

Menopause

Pengertian Menopause

Gangguan ini dapat diartikan sebagai masa peralihan yang terjadi dalam kehidupan para wanita dimana ovariumnya akan berhenti menghasilkan sel telur, atau gejala lain berupa aktivitas menstruasi yang berkurang bahkan berhenti sehingga pembentukan hormone estrogen dan progesteron mulai berkurang atau tak seperti biasanya.

Penyebab Menopause

Yang menjadi penyebab gangguan ini tentunya adalah dikarenakan faktor usia.

Gejala Menopause

Pada umumnya wanita yang sedang memasuki tahap ini akan menunjukkan gejala seperti
peningkatan aliran darah yang terjadi di dalam pembuluh darah wajah, leher, atau dada dan punggung. Selain itu, vagina penderita cendrung menjadi kering yang dikarenakan terjadi penipisan jaringan pada dinding vagina, penderita juga akan mengalami gejala psikis dan emosional.

Diagnosa Menopause

Sama halnya dengan penyakit lain, dignosis pada penderita gangguan ini didasari oleh gejala dan hasil pemeriksaan fisik.

Pengobatan Menopause

Langkah awal untuk pengobatan lebih kepada mendiskusikan penyakit ini terhadap penderta untuk mengurangi gejala psikis yang berlebihan, sedangkan untuk membantu mengurangi kekeringan pada vagina atau mencegah terjadinya osteoporosis  menambahkan progesterondapat ditempuh dengan menambahkan hormone  estrogen, atau menambahkan testosteron terhadap hormone estrogen. Namun yang perlu disadari bahwa ini adalah proses alamiah pada wanita yang harus diterima, jadi dengan menjaga kesehatan sejak muda adalah tindakan terbaik supaya dimasa tua kesehatan tidak memburuk.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Menopause Template by Bamz | Publish on Sitemap