Sabtu, 26 Januari 2013

Uretritis

Pengertian Uretritis

Ini adalah penyakit yang dikarenakan infeksi saluran pembawa air kemih dari kandung kemih  untuk keluar tubuh atau keluar dari saluran uretra.

Penyebab Uretritis

Hingga sekarang tidak diketahui penyebab pasti penyakit ini, namun diduga infeksi terjadi karena bakteri, jamur atau virus. Dan jika penderitanya adalah wanita, biasanya dikarenakan bakteri yang berasal dari vagina. Atau dapat dijelaskan lagi bahwa pada kebanyakan kasus, bakteri berasal dari usus besar dan sampai ke vagina melalui anus.

Gejala Uretritis

Jika penderita sudah terdiagnosis mengalami penyakit ini maka akan merasakan beberapa gejala yang berbeda diantara seorang penderita pria dan wanita. Jika pada penderita pria, maka gejala yang terjadi di uretritis biasanya diawali dengan keluarnya cairan dari uretra, sedangkan pada wanita gejala berasal  berasal dari vagina. Namun gejala umumnya adalah nyeri pada saat berkemih atau penderita sering mengalami desakan untuk berkemih. Dan jika penyakit ini tidak segera diobati maka akan terjadi penyempitan uretra.

Diagnosa Uretritis

Untuk mengobati penyakit harus mengetahui penyebabnya dank arena itu dilakukan diagnosis, sama halnya dengan penyakit ini yang didiagnosis berdasarkan gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik yang diantaranya adalah berupa pengambilan contoh cairan yang keluar dari uretra dan kemudian dianalisa di laboratorium.

Pengobatan Uretritis

Pengobatan dilakukan dengan melihat hasil diagnosis yang sudah turut menentukan tingkatan penyakit ini, dari hal itu metode pengobatan yang tepat juga dapat dilakukan. Jika penyakit ini masih tergolong ringan maka upaya pengobatan dapat melalui pemberian obat-obatan, namun jika sudah termasuk akut maka harus segera dilakukan operasi.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Uretritis Template by Bamz | Publish on Sitemap