Minggu, 20 Januari 2013

Molluskum Kontagiosum

Pengertian Molluskum Kontagiosum

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami gangguan berupa infeksi yang terjadi di kulit, gejala yang terlihat berupa benjolan licin dan berminyak serta warnanya seperti kulit. Adapun biasanya penyakit ini terjadi pada penderita yang masih anak-anak dan daerah tubuh yang biasa terkena adalah wajah, ketiak, leher, atau lengan dan tangan penderita.

Penyebab Molluskum Kontagiosum

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah sejenis virus pox, yang merupakan jenis virus menular melalui perantara sentuhan kulit secara langsung atau bisa juga melalui hubungan seksual yang kemudian menginfeksi kulit.

Gejala Molluskum Kontagiosum

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti benjolan dengan diameter sekitar 1 cm dan juga terdapat lekukan kecil di tengah benjolan tersebut. Daerah tubuh penderita yang paling sering terkena gejala ini adalah selangkangan atau daerah kemaluan, namun daerah kemaluan yang dimaksudkan disini tidak terbiasa terjadi pada penis atau vagina.

Diagnosa Molluskum Kontagiosum

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosis untuk melihat gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik pada daerah yang terkena.


Cara Mengobati Molluskum Kontagiosum

Jika penyakit ini sudah termasuk berat, maka jenis pengobatan yang dilakukan adalah pembedahan untuk mengangkat benjolan yang dialami penderita. Masih ada metode pengobatan lain, yaitu dengan menggunakan jarum.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Molluskum Kontagiosum Template by Bamz | Publish on Sitemap