Minggu, 20 Januari 2013

Selulitis Orbitalis

Pengertian Selulitis Orbitalis

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa infeksi yang terjadi pada jaringan di sekitar bola mata.

Penyebab Selulitis Orbitalis

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Adapun infeksi ini bisa berasal dari sinus, gigi penderita atau aliran darah. Masih ada penyebab lain, yaitu karena penderita mengalami cedera pada matanya. Secara khusus jika yang menjadi penderita ini adalah anak-anak maka diduga penyakit ini disebabkan oleh infeksi sinus yang disebabkan oleh virus  jenis Hemophilus influenzae. Selain itu masih ada bakteri lain yang  menjadi penyebab yaitu jenis Staphylococcus aureus.

Gejala Selulitis Orbitalis

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti nyeri hebat dan mata penderita yang menonjol, selain itu pergerakan mata penderita juga terbatas dan kelopak mata membengkak.

Diagnosa Selulitis Orbitalis

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosis untuk menemukan gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik. Dan khusus untuk penyakit ini, penderita didiagnosis untuk menentukan penyebabnya melalui rontgen gigi dan rontegn mulut atau CT scan pada sinus. Contoh jaringan yang diperiksa dalam metode diagnosis ini adalah selaput mata, kulit, darah, tenggorokan atau sinus yang dibiakkan di laboratorium untuk menentukan bakteri penyebab infeksi.

Cara Mengobati Selulitis Orbitalis

Secara medis, metode pengobatan yang dilakukan terhadap penderita jika penyakit ini masih termasuk ringan adalah memberikan obat antibiotik secara oral, sedangkan jika penyakit ini termasuk berat maka metode pengobatan yang diberikan adalah pemberian obat antibiotik secara intravena atau melalui pembuluh darah. Terkadang untuk penyakit ini yang sudah termasuk berat maka perlu dilakukan pembedahan yang tujuanya adalah untuk membuang nanah atau mengeringkan sinus penderita yang terinfeksi.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Selulitis Orbitalis Template by Bamz | Publish on Sitemap