Kamis, 17 Januari 2013

Neutropenia


Pengertian Neutropenia

Neutropenia adalah kondisi di mana jumlah neutrofil dalam aliran darah berkurang. Neutrofil adalah jenis sel darah putih yang juga dikenal sebagai polymorphonuclear leukocytes atau PMN. Neutropenia mempengaruhi kemampuan tubuh untuk melawan infeksi.

Penyebab Neutropenia

Ada banyak penyebab dari neutropenia yang pada dasarnya adalah masalah dalam dalam produksi sel-sel oleh sumsum tulang dan perusakan sel-sel lain dalam tubuh. Pengobatan tergantung pada sifat penyebabnya, dan penekanannya ditempatkan pada pencegahan dan pengobatan infeksinya.

Gejala Neutropenia

Neutropenia sendiri tidak menimbulkan gejala apapun. Pasien biasanya mencari tahu apakah mereka menderita neutropenia dari tes darah atau ketika infeksi menjalar. Karena neutropenia adalah efek samping yang umum dari beberapa jenis kemoterapi, dokter akan menjadwalkan tes darah rutin, biasanya hitung darah lengkap (CBC), untuk mencari neutropenia dan efek samping darah terkait dengan kemoterapi.

Diagnosis Neutropenia

Diagnosa nya meliputi penghitungan Jumlah neutrofil rendah pada penghitungan darah lengkap. Umumnya, investigasi lain yang diperlukan untuk sampai pada diagnosis yang tepat. Bila diagnosis tidak pasti, atau penyebab yang serius diduga, biopsi sumsum tulang juga diperlukan. Bisa juga dilakukan tes antibodi antineutrophil, dan pemeriksaan lain yang mendukung.

Pengobatan Herbal Neutropenia

Untuk pengobatan terapinya tidak ada yang ideal untuk neutropenia, namun rekombinan G-CSF (granulocyte-colony stimulating factor) seperti filgrastim dapat efektif pada pasien kemoterapi, pada pasien dengan bentuk bawaan dari neutropenia termasuk neutropenia bawaan yang parah, sindrom autosomal Kostmann yang resesif, neutropenia siklik, dan myelokathexis. Namun perlu dilihat lagi dari segi pengobatan herbal, masihbanyak obat-obatan herbal yang mampu mengobati penyakit ini.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Neutropenia Template by Bamz | Publish on Sitemap