Kamis, 17 Januari 2013

Stenosis Katup Pulmoner


Pengertian Stenosis Katup Pulmoner

Stenosis Katup Pulmoner juga dikenal sebagai stenosis paru, berupa hambatan yang menetap dari aliran ventrikel kanan jantung ke arteri pulmonalis. Hal ini biasanya pertama kali didiagnosis pada masa kanak-kanak. Stenosis Katup Pulmoner biasanya karena hambatan katup yang terisolasi (stenosis katup paru), tetapi mungkin karena hambatan Subvalvular atau supravalvular (Stenosis dari arteri pulmonalis). Dan ada kemungkinan terjadi karena penyakit jantung bawaan.

Penyebab Stenosis Katup Pulmoner

Stenosis Katup Pulmoner biasanya hadir pada saat lahir (kongenital). Hal ini disebabkan oleh masalah yang terjadi ketika bayi yang belum lahir dalam perkembangannya. Penyebabnya tidak diketahui, tetapi genetika mungkin memainkan peran. Penyempitan yang terjadi pada katup itu sendiri disebut Stenosis Katup Pulmoner.  Bisa juga terjadi karena cacat jantung bawaan. kondisi ini bisa ringan atau berat.

Gejala Stenosis Katup Pulmoner

Gejalanya biasanya tidak terdeteksi dini. Dan bayi yang terdeteksi biasanya setelah dilakukannya pemeriksaan rutin. Gejal-gejalanya termasuk: distensi pada perut, Kebiruan pada warna kulit (sianosis),   nyeri dada bahkan bisa terjadi pingsan, rasa kelelahan,berat badan yang buruk juga adanya penyumbatan sepereti sesak nafas, bisa juga terjadi kematian mendadak.

Diagnosis Stenosis Katup Pulmoner

Pemeriksaan meliputi mendengarkan suara jantung dengan stetoskop, metode yang digunakan untuk  mendiagnosa stenosis pulmonal mungkin termasuk: kateterisasi jantung, Chest x-ray, EKG, echocardiogram, MRI jantung.

Pengobatan Herbal Stenosis Katup Pulmoner

Jika gangguannya ringan maka pengobatan biasanya tidak perlu dilakukan. Jika terdeteksi adanya kecacatan jantung obat-obatan juga dapat digunakan untuk membantu  aliran darah melalui jantung (prostaglandin), atau obat-obatan yang dapat membantu jantung berdenyut lebih kuat dan mencegah penggumpalan (pengencer darah) namun baiknya jangan terlalu bergantung pada obat-obatan kimia, karena ada alternatif lain yaitu pilihan herbal, yang dipercaya aman dan tanpa efek samping.
--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Pengobatan Herbal Alami: Stenosis Katup Pulmoner Template by Bamz | Publish on Sitemap