Selasa, 01 Januari 2013

Pengobatan Herbal Abses Parafaringeal

Pengertian Abses Parafaringeal

Penyakit ini diartikan sebagai penyakit dimana penderitianya mengalami kondisi berupa penimbunan nanah yang terjadi di dalam kelenjar getah bening penderita, dan secara spesifik kelenjar getah bening tersebut terletak di samping tenggorokan atau faring. Penyakit ini juga biasanya terjadi setelah penderita mengalami penyakit faringitis atau tonsilitis.

Penyebab Abses Parafaringeal

Diketahui bahwa penyakit ini disebabkan karena infeksi yang disebabkan oleh bakteri atau virus pada tubuh para penderita. Infeksi dan virus ini kemudian berpengaruh pada lemahnya sistem imun atau antibody dalam tubuh penderita. Selanjutnya, sistem imun dan antibody yang lemah akan memudahkan jalan masuk infeksi virus dan juga bakteri lain ke dalam jaringan tubuh penderita itu sendiri.

Gejala Abses Parafaringeal

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala berupa kondisi leher bagian depan penderita yang berada di bagian bawah rahang tampak membesar, hal ini dikarenakan gejala  pembengkakan, dan dari pembengkakan ini maka penderita akan mengalami gangguan untuk menelan dan akan merasakan nyeri pada tenggorokan dan leher bagian depan.

Diagnosa Abses Parafaringeal

Penderita penyakit ini akan didiagnosis sama halnya dengan penyakit lain, yaitu dengan melihat gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik. Khusus untuk penyakit ini, dokter atau ahli kesehatan akan mendiagnosa penderita melalui pemeriksaan fisik atau check up body pada penderita, yang tujuanya adalah untuk mendukung dan membantu terlaksananya proses diagnosa.

Pengobatan Herbal Abses Parafaringeal

Secara medis, pengobatan terhjadap penyakit ini dilakukan dengan memberikan penderita injeksi obat penicillin, kemudian dilanjutkan dengan penicillin secara oral atau dengan ditelan. Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.





--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting