Selasa, 01 Januari 2013

Pengobatan Herbal Abses Peritonsiler

Pengertian Abses Peritonsiler

Penyakit ini diartikan sebagai gangguan dimana penderitanya mengalami kondisi berupa penimbunan nanah yang terjadi di daerah sekitar daerah tonsil atau amandel penderita. Se;lain itu, penyakit Abses peritonsiler ini juga bisa jadi merupakan komplikasi dari penyakit tonsilitis. Penderita penyakit ini biasanya adalah anak-anak yang lebih besar, remaja dan dewasa muda.

Penyebab Abses Peritonsiler

Diketahui bahwa penyakit ini dapat disebabkan oleh bakteri streptokokus beta hemolitik grup A. Dan jika salah satu atau kedua tonsil penderita telah terinfeksi, maka akan terbentuk nanah yang kemudian menyebar dari tonsil ke jaringan di sekitarnya. Infeksi ini kemudian bisa menyebar ke langit-langit mulut, leher ataupun dada termasuk paru-paru para penderita.

Gejala Abses Peritonsiler

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala berupa rasa nyeri pada bagian tenggorokan, disertai pembengkakan kelenjar getah bening leher, air liur menetes, sakit kepala, demam, dan suara serak.

Diagnosa Abses Peritonsiler

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini juga didiagnosa dengan tujuan melihat penyebab dan gejalanya melalui pemeriksaan fisik. Dan khusus untuk penyakit ini, untuk mendiagnosa maka akan dilakukan pemeriksaan pada leher dan tenggorokan, atau juga pemeriksaan pada bagian tonsil, langit-langit, tenggorokan, leher dan kulit dada. Selain itu, pembiakan cairan yang berasal dari abses juga bisa menunjukkan adanya bakteri dalam tubuh penderita.

Pengobatan Herbal Abses Peritonsiler

Secara medis pengobatan yang dilakukan terhadap penderita adalah dengan memberikan obat antibiotik. Dan untuk mengatasi rasa nyeri, penderita dapat diberikan obat analgetik atau obat pereda nyeri. Nanah yang terkumpul biasanya dibuang dengan cara menyedot menggunakan jarum suntik atau dengan membuat sayatan pada abses.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting