Sabtu, 12 Januari 2013

Pengobatan herbal Alergi Mata Merah (Allergic Conjunctivitis )


Pengertian Alergi Mata Merah (Allergic Conjunctivitis )

Penyakit ini dapat diartikan sebagai peradangan yang terjadi di konjungtiva penderita yang penyebabnya reaksi alergi. Adapun konjungtiva ini banyak sekali mengandung sel dari sistem kekebalan yang melepaskan senyawa kimia dengan tujuan merespon berbagai rangsangan seperti yang berasal dari serbuk sari atau debu tungau. Dengan mediator ini maka kemungkinan besar akan menyebabkan radang pada mata, yang mungkin sebentar atau bertahan lama.

Penyebab Alergi Mata Merah (Allergic Conjunctivitis )

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah seperti yang disebutkan dalam pengertianya yaitu alergi karena zat tertentu seperti serbuk sari pohon atau rumput, atau bisa juga disebabkan oleh tungau debu, bulu hewan, dan bulu unggas.

Gejala Alergi Mata Merah (Allergic Conjunctivitis )

Gejala yang timbul adalah cepat menjadi gatal dan rasa terbakar pada kedua mata. Walaupun Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti konjungtiva yang memerah, bengkak, atau juga bola mata penderita yang tampak tembam.

Diagnosa Alergi Mata Merah (Allergic Conjunctivitis )

Sama halnya dengan penyakit lain, untuk penyakit ini penderita akan didiagnosis dengan melihat gejala-gejala dan penyebab khasnya melalui pemeriksaan fisik.

Pengobatan herbal Alergi Mata Merah (Allergic Conjunctivitis)

Secara medis, alergi yang terjadi pada mata sehingga memerah dapat diobati dengan memberikan penderita obat tetes mata anti alergi, seperti cromolyn. Sedangakn pengobatan herbal adalah obat yang berasal dari ramuan alami dan diyakini memiliki kasiat sama dengan obat medis untuk penyakit ini.

--------------

Kami Adalah pusat pengobatan Herbal, yang Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung sembuh? Cobalah berobat pada Kami. Selama ini Sudah Ratusan Bahkan ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. Pasien kami dari seluruh indonesia bahkan luar negeri seperti Malaysia, singapura dan beberapa negara lain. Metode penyembuhannya sangat sederhana, yang Pertama anda Harus yakin sembuh dan berdoa pada Yang di Atas dan yang kedua kami akan bantu penyembuhannya.

Silahkan langsung kontak kami untuk konsultasi masalah penyakit anda di:
0877 367 14814 atau 081 326 823 567 Tlp/sms OK (24 jam konsultasi)

contact contact contact

--------------

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting